SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Menghibur dan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Sei Rampah. - Website Official Resmi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah

Jumat, 02 Desember 2022

SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Menghibur dan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Desa Sei Rampah.

SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Banjir kembali melanda Kecamatan Sei Rampah, akibat hujan deras yang melanda sejumlah wilayah di Serdang Bedagai membuat air Sungai Sei Rampah yang tak jauh dari permukiman warga meluap, ratusan rumah warga yang ada di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang bedagai terendam banjir. SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah hadir untuk menghibur dan membantu warga kecamatan Sei Rampah dengan membagikan sembako kepada warga-warga yang terkena musibah.


Dalam menyambut HUT Al Washliyah yang Ke-92, SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah mengadakan acara "Peduli Korban Terdampak Banjir Sei Rampah" yang mana kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah kepada masyarakat, terutama warga Al Washliyah, yang mana diketahui bahwa mayoritas masyarakat Sei Rampah adalah warga Al washliyah. 


Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 November 2022 berlokasi di Tepi Sungai Sei Rampah, dibuka oleh kata sambutan dari Kepala Sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Bapak Rizky Surya Prasetya S.Pd, ia menegaskan bahwa "Sebenernya yang ulang tahun saat ini bukan  Al Washliyah, namun kita semua, bapak/ibu warga Al Washliyah" ujar nya kepada masyarakat Sei Rampah.


Adapun bentuk bantuan yang disalurkan oleh SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah kepada masyarakat Kecamatan Sei Rampah yakni berupa beras sebanyak 150 karung, dan minyak goreng sebanyak 150 botol, dan SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah memberikan hiburan berhadiah bagi warga yang tidak kebagian paket sembako yakni permainan Roda Gembira, yang mana jika beruntung maka akan mendapatkan sembako lain nya seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, susu dan lainnya. 


Tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako, SMK Swata Al Washliyah 12 Sei Rampah juga menghibur masyarakat disekitaran Sei Rampah dengan hiburan-hiburan yang keren seperti penampilan siswa/i berbakat yang tampil dengan bakat mereka masing-masing, seperti membawakan Tarian Aceh, Tarian Tor-Tor Sigale-gle, Nasyid Hadroh, Paduan Suara serta Puisi.

Acara yang meriah ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kab.Serdang Bedagai. dan didukung oleh Unit Usaha Sekolah dan Sponsorship Sekolah (Mie Ayam Abah, Tasya Ponsel, Naziha Cell, MDStore, JNT Express, Stationmoeda, Burgeroll, Roemah Aka, Dialogkoffie, dan Kopi Brotherhood) serta pihak external Panglong Budi Karya, SD Al Washliyah Sei Rampah, dan MTS Al Washliyah 44 Sei Rampah). 


Serta Kedatangan tamu-tamu terhormat seperti, Bapak Ruslan Sekretaris Majelis Pendidikan Wilayah Prov. Sumatera Utara, Bapak Uut Ahmad Saiful Anggota Majelis Pendidikan Al Jami'yatul Washliyah Sumut, Abdul Murat Daulay Ketua Ranting Al Jami'yatul Washliyah Sei Rampah, Enda Siregar Bendahara Pengurus Ranting Al Jami'yatul Washliyah, Anhar Sekretaris Cabang AL Jami'yatul Washiyah Sei Rampah, Marsani, Suhardi Kepala Sekolah Mts Al Washliyah 44 Sei Rampah, Zulkarnain Ketua Cabang Al Jami'yatul Washliyah Sei Rampah, Zulkarnain Lubis Perwakilan SD Al Washliyah Sei Rampah, dan Fahmi Prayudha dari Baznas.


Kita Muda, Kita Al Washliyah Hadir dan Berbuat Untuk Umat.

Hiduplah Washliyah Zaman Berzaman.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Andax