Malam Gebyar HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun - Website Official Resmi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah

Jumat, 23 September 2022

Malam Gebyar HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun

SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Malam Gebyar SMK Swasta Al washliyah 12 Sei Rampah ialah malam puncak dari kegiatan festival kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun yang telah dilaksanakan selama seminggu dari tanggal 15 agustus 2022 - 20 agustus 2022 yang menampilkan banyak sekali pertunjukkan, seperti: Tari Yamko Rambe Yamko, Tari Dindin Bak Dinding, Seni Bermusik, pidato, puisi oleh pemenang lomba puisi dan lainnya serta sebagai malam pemberian hadiah kepada pemenang yang telah mengikuti lomba 17 agustus.


Tak hanya sebagai malam puncak dari Festival HUT RI Ke-77,  namun sebagai panggung pementasan bagi siswa/siswi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah untuk berani tampil dan menunjukkan bakat masing-masing, yang dilakukan untuk memperkenalkan sekaligus mengembangkan dan melatih mental para siswa dan siswi agar tidak malu untuk mempertontonkan bakat yang ada pada diri mereka.


Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para siswa dan siswi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah saja, namun juga mengundang para wali siswa yang ingin menonton pertunjukan bakat dari anak mereka, serta para eksternal yang boleh datang untuk meramaikan acara dengan syarat harus memiliki Tiket Masuk Malam Gebyar yang sudah disiapkan oleh panitia.

Acara ini berlangsung pada malam hari dimulai pada jam 20.00 - 22.00 WIB pada hari sabtu malam minggu pada tanggal 20 agustus 2022 dilapangan SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah, yang dibawakan oleh Pembawa Acara yang keren yakni Ibu Siti Hawa, S.Pd dan Ibu Siti Rokaya, S.Pd yang menjabat sebagai Tata Usaha dan Guru Bahasa Indonesia di SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah. 



Malam Gebyar HUT RI Ke-77 tahun ini dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Muhammad Nizar Harahap, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah di Bidang Kesiswaan, menyampaikan beberapa harapan nya, bahwa “Dengan berakhirnya acara Festival HUT RI yang sudah kita jalani selama seminggu ini, jangan berakhir pula semangat dan kekompakan kita, kita jaga semangat dan kekompakan itu untuk seterusnya dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari” ujar WaKaSek di Bidang Kesiswaan.

Untuk memeriahkan Acara Malam Gebyar, seluruh penonton serta tamu dimintakan untuk melakukan yel-yel bersama yang dipandu oleh pembawa acara, dengan mengucapkan slogan SMK Swasta Al Washliyah 12 sei Rampah yakni “Smk Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah, Hebat. Smk Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah, Siap Menjadi Unggul" yang diikuti begitu meriah oleh penonton dan disambut dengan riuhnya sorakan serta tepuk tangan.

Tak hanya pemberian hadiah dari perlombaan 17 agustus yang sudah dilaksanakan selama satu minggu, namun sekolah juga memberikan beasiswa kepada siswa/siswi yang berprestasi dan kurang mampu dengan pemotongan SPP selama satu bulan.

Dibalik suksesnya acara yang berlangsung, tentu saja ada orang-orang hebat yang terlibat di dalam acara tersebut. Salah satunya adalah, guru dan para staf sekolah, serta anak-anak osis yang ikut andil menjadi panitia dalam kegiatan Malam Gebyar HUT RI Ke-77 Tahun. Diharapkan semoga kedepannya SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah  mengadakan acara serupa, bahkan lebih baik lagi, dan acara-acara yang positif lainnya, dan yang pastinya bisa bermanfaat untuk masyarakat, serta siswa dan siswi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah.



Writer : Syakila Khairani Suhairi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Andax