Road Show SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah di Pekan-pekan Serdang Bedagai - Website Official Resmi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah

Selasa, 19 Juli 2022

Road Show SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah di Pekan-pekan Serdang Bedagai

SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah, Mengadakan event Road show, Roadshow tersebut diadakan dalam rangka memperkenalkan sekolah kepada khalayak ramai, Roadshow biasanya diadakan di tempat-tempat keramaian, seperti lapangan, taman kota, CFD (Car Free Day) dan tempat lain yang sekiranya dilalui oleh banyak orang, pemilihan tempat strategis menjadi kelebihan tersendiri untuk memikat hati banyak orang, kali ini sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah melakukan Road Show di Pekan-pekan sekitaran Serdang Bedagai, seperti Pekan Lelo di Firdaus, Pekan Selasa di Senayan, Pekan Malam Rabu di Desa Nagur, Pekan Rabu di Penggalangan, Pekan Malam Jumat di Seberang Rel, dan Pekan Malam Sabtu Desa Mangga Dua.



Kegiatan Road show SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah kali ini terdapat hiburan berupa  game yang disebut “Lucky Wheel”. Permainan lucky wheel ini adalah permainan roda putar yang mana jika beruntung akan mendapatkan hadiah, hadiah nya juga sangat bervariasi seperti Beras 10 kg, Minyak Makan 1 Liter, Gula 1 kg, Voucher Internet, Gelas Cantik, Kopi, Pulsa, sampo, Detergen, Pewangi Pakaian, Voucher Belanja dan lain-lain. Dipermainan Lucky Wheel tersebut tidak terdapat zonk dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Demi menarik antusiasme masyarakat permainan Lucky Wheel ini memberikan peluang bermain berkali-kali kepada masyarakat yang memberi dukungan kepada sekolah, seperti memfollow sosial media sekolah akan mendapatkan kesempatan bermain dua kali, jika memposting foto saat berada di acara roadshow lalu menandai akun sekolah maka akan mendapatkan peluang main sebanyak tiga kali, dan yang beruntung yang mengikuti acara roadshow dari awal hingga akhir akan dipilih oleh panitia untuk bermain sebanyak tiga kali tanpa syarat apa pun. 



Antusiasme dan semangat masyarakat dapat dilihat dari banyaknya peserta yang ikut bergabung dalam acara tersebut dimulai dari anak-anak, remaja, hingga para orang tua, juga tak mau kalah kakek-kakek dan nenek-nenek juga ikut bergabung bersama dikegiatan sekolah tersebut. 


Kegiata road show SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah ini memperoleh feedback yang sangat baik dari masyarakat, dan berjalan dengan sukses. Kepala Sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Bapak Rizky Surya Prasetya, S.Pd menerangkan ," Kegiatan roadshow yang diadakan selama 1 minggu tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan sekolah sekaligus merupakan bentuk komitmen keperdulian SMK Al washliyah 12 dalam kegiatan sosial masyarakat dengan berbagi hadiah sembako yg tentunya sangat dibutuhkan masyarakat di masa masa sulit sekarang ini .

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Andax