Dukungan Kepala Sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Kepada Big Family FC, Tim Futsal Serdang Bedagai Berlaga di Liga Futsal Nusantara Regional Sumut 2020 - Website Official Resmi SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah

Rabu, 23 Maret 2022

Dukungan Kepala Sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah Kepada Big Family FC, Tim Futsal Serdang Bedagai Berlaga di Liga Futsal Nusantara Regional Sumut 2020

SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah. Liga Futsal Nusantara (LFN) regional Sumut musim 2022 masih bergulir ke babak 8 (delapan) besar, banyak tim futsal yang masih berusaha mempertahankan posisi masing-masing agar tidak gugur ke babak berikutnya sampai menuju final nantinya  mewakili sumut pada Liga Futsal Nusantara nantinya. Berdasarkan jadwal, LFN regional Sumut berlangsung hingga 26 Maret mendatang di GOR Mini Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar/Pancing, Medan. (23/3/2022).


Sebagai Tim Pendatang baru pada laga tersebut, Tim Futsal Big Family FC (BFC) mewakili Kabupaten Serdang Bedagai untuk berlaga pada LFN Sumut. Hasil terakhir Setelah menang adu finalty  2(5) Big Family Vs 2(4) Desa Sampali, BFC lanjut menuju pertandingan selanjutnya untuk perebutan 4 (empat) besar alias babak semifinal. Tim besutan Rudy Syahputra (Pembina BFC) yang juga adalah seorang guru olahraga di SMP N 3 Tanjung Beringin mengungkapkan bahwa “ Big Family FC ini bisa menjadi sebuah sejarah baru dari Tim Futsal daerah yang berlaga di LFN, Kami masih akan bertanding hari ini (23/3/2022) melawan Union Hantu Laot FC untuk lolos ke babak semifinal”. harapan dari Pembina tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai adalah pemkab harus lebih memperhatikan tim yang membina putra  putri Serdang Bedagai, baik itu pembinaan dana  fasilitas-fasilitas yang terkait dalam pembinaan futsal agar kedepannya setiap tim yang berjuang untuk nama Sergai tidak lagi terkendala.

Disela kabar baik itu di konfirmasi langsung di ruangan kepala sekolah SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah, Rizky Surya Prasetya S.Pd bertemu langsung dengan Coach Dadang Suherman selaku pelatih dari tim BFC. Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia Pendidikan (Lintas Dimensi untuk Pendidikan) kepala sekolah juga berharap “Saat ini coach dadang sedang berjuang dengan seluruh timnya, kita harus mendukung hal baik itu. BFC bisa menjadi harapan baik untuk dunia futsal di daerah saat ini, khususnya anak-anak kami yang bersekolah di SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah. Kemarin Tim Futsal anak sekolah kami juga mengikuti LFN Kabupaten, mari kita beri dukungan kepada tim Pak Rudi  Coach dadang untuk dunia futsal Serdang bedagai”.


Sebelumnya Tim Futsal SMK Swasta Al Washliyah 12 Sei Rampah (SMK AW 12 SR FC) juga telah mengikuti Liga Futsal Nusantara (LFN) di kabupaten, maka hal itu sejalan dengan program sekolah yang juga mendukung kegiatan olahraga futsal yang sedang di gemari oleh anak-anak sekolah saat ini. Coach Dadang Suherman merupakan putra daerah asli Serdang bedagai yang memiliki lisensi resmi sebagai pelatih futsal juga menginginkan hal yang sama, yaitu futsal kelak bisa memberikan kebanggan “ Sekarang kita lagi memulai proses di LFN.., Kita harus siap patah hati.., Namanya memulai.., Serdang Bedagai harus punya Tim  pemain yang bisa bawa pulang prestasi. Saat ini BFC sudah tahap 8 (delapan) besar, Kami tetap berupaya menuju semifinal”. Laga pertandingan selama LFN juga bisa dilihat melalui siarang langsung pada chanel Youtube halak futbol tv yang juga akan menayangkan laga pertandingan tersebut. 

Menutup pertemuan di ruang kepala sekolah tersebut Coach dadang berfoto Bersama kepala sekolah sebagai bentuk dukungan kepada Tim BFC yang sedang bertanding siang ini. Selain itu juga ada pemberian kontrak kepelatihan kepada coach dadang yang akan melatih tim futsal SMK AW 12 SR FC. 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Andax